Rabu, 25 Juli 2012

0 Kumpulan Situs-situs Editing Online


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

1. Aviary Phoenix

Fitur: Phoenix merupakan bagian dari berbagai paket aplikasi editing yang disediakan Aviary, sehingga memudahkan kita menggunakan tool/aplikasi lainnya sambil edit foto.
aviary-phoenix
Buka di sini

2. Flauntr

Fitur: Aplikasi ini juga bagian dari paket editing lainnya, untuk kenyamanan editing foto menggunakan berbagai tool secara bersamaan.
flauntr
Buka di sini

3. FotoFlexer

Fitur: Bisa memanfaatkan tool layer dengan mudah. Ada juga fitur advanced seperti tweak kurva dan intelligent lasso.
fotoflexer
Buka di sini

4. Live Photo Editor

Fitur: Tampilannya simpel dan to the point, sehingga memudahkan kita mengedit foto terutama untuk editing standar.
livephotoeditor
Buka di sini.

5. LunaPic

Fitur: Dapat dipakai pada browser tanpa install Flash. Tersedia efek khusus yang menarik, contohnya efek cerminan air yang beriak.
lunapic
Buka di sini

6. Phixr

Fitur: Bisa digunakan tanpa Flash. Situs ini tidak menyimpan file foto kita untuk waktu lama, sehingga lebih aman bila mengedit foto sensitif (tanpa meninggalkan file di situs itu).
phixr
Buka di sini.
*

7. PhotoFunia

Fitur: Sebenarnya aplikasi ini lebih kepada memberikan efek-efek tambahan berupa penggabungkan foto kita dengan/ke dalam objek foto lain sehingga seakan-akan foto itu hadir dalam suasana tertentu, jadinya lebih seru dan fun. Ada juga efek-efek tertentu untuk memperindah foto.
photofunia
Buka di sini

8. Photoshop online by Adobe

Fitur: Merupakan situs resmi dari Adobe Photoshop, sebuah software image editor yang sudah sangat terkenal. Di situs photoshop.com ini kita bisa melakukan editing foto dengan menggunakan efek-efek standar secara cepat. Saat menggunakan tool edit foto, kita bisa melihat preview secara real time. Kelebihan lainnya dari Photoshop.com adalah tentunya situs ini menggunakan teknologi Flash yang terbaru (karena engine Flash adalah buatan Adobe juga).
photoshop
Buka di sini

9. Picnik / Picasa Web (Google Photo)

Fitur: Aplikasi ini merupakan photo editor default yang digunakan oleh Flickr, sebuah situs photo sharing kepunyaan Yahoo yang sangat terkenal. Interface atau antarmuka aplikasi ini terlihat sangat menarik.
Picnik sekarang telah menjadi bagian dari Google, sehingga bisa diakses atau bisa edit photo langsung dari Google Plus atau melalui aplikasi Picasa Web (http://www.picasaweb.com) kepunyaan Google.
picnik
Buka di sini

10. Picture2Life

Fitur: Bisa tanpa Flash. Bidang kerja menggunakan jendela floating, mirip seperti aplikasi atau software desktop PC.
picture2life
Buka di sini

11. Pixenate

Fitur: Tanpa perlu Flash. Salah satu fitur yang menarik adalah bisa dengan mudah ‘memperbaiki’ gigi yang kuning sehingga jadi lebih putih :) .
pixenate
Buka di sini

12. Pixer

Fitur: Bisa mengingat kembali foto terakhir yang diedit/dibuka. Fitur lainnya adalah tersedia banyak sekali berbagai macam filter and efek.
pixer
Buka di sini

13. Pixlr

Fitur: Terasa sangat mirip seperti aplikasi dekstop PC, dengan kemudahan mengatur dan mengkustomasi area kerja editing foto. Tersedia cukup banyak tool dan filter.
pixlr
Buka di sini

14. SplashUp

Fitur: Sangat mendukung penggunaan layer dalam mengedit image/foto. Para pengguna software Photoshop bakal merasa akrab dengan SplashUp ini karena interfacenya terlihat mirip sekali.
splashup
Buka di sini
Sumber : 
Blogger yang baik adalah Blogger yang jika Copy Paste Selalu Menyertakan Sumbernya!
-=AdrianGnome=-